Azwardi, S.T., MT.


Bismillahirrohmaanirrohim

Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh

 

 

Salam hormat. Selamat datang di website resmi Jurusan Teknik Komputer Politeknik Negeri Sriwijaya.

 

 

Jurusan Teknik Komputer didirikan bersamaan dengan berdirinya Politeknik Universitas Sriwijaya pada tahun 1982 di kota Palembang dengan Surat Keputusan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia No. 03/DJ/Kep/1979. Pada tahun 1998 Politeknik Universitas Sriwijaya menjadi lembaga pendidikan mandiri dengan nama Politeknik Negeri Sriwijaya melalui Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia No. 235/O/1998 tanggal 21 September 1998 tentang Pendirian Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI). Pada saat ini Jurusan Teknik Komputer telah berkembang dan memiliki jenjang pendidikan formal, yaitu :

 

 

1. Program Studi Sarjana Terapan Teknik Informatika Multimedia Digital.

2. Program Studi Diploma-III Teknik Komputer.

 

Saat ini, Program Studi Diploma-III Teknik Komputer telah mendapatkan akreditasi B untuk periode 2018 s.d 2023. Sementara itu, Program Studi Sarjana Terapan Teknik Informaatika Multimedia Digital mendapatkan akreditasi B untuk periode 2021 s.d 2026.

 

 

Berdasarkan pada kondisi internal dan eksternal, maka untuk dapat eksis serta tetap berperan aktif dalam dunia pendidikan tinggi vokasi, maka Jurusan Teknik Komputer menetapkan Visi untuk 2025, yaitu: “Jurusan Teknik Komputer Polsri bertekad menjadi Pusat Pendidikan Vokasi Bidang Teknik Komputer Yang Unggul dan Innovatif Tingkat Regional Asia Tenggara”.

 

 

Semoga website resmi ini dapat memberikan informasi yang selengkapnya terkait Jurusan Teknik Komputer. Apabila terdapat berbagai hal yang belum tercantum di website ini, maka kami persilahkan untuk langsung kontak ke kami di mesin@polsri.ac.id. Terimakasih atas perhatian dan kunjungan Anda.

 

 

Wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh